Minggu, 03 Mei 2015

Queen of Dream: Puisi terbaru

Queen of Dream: Puisi terbaru:     lama dah gk nge-post lagi,ya...jadi kangen.Oh,ya..sekarang ini aku coba posting puisi baru.Moga bermanfaat,ya...buat yang lagi cari puisi buat tugas sekolah atau yang lain,silakan...



Kisah Hidupku

Kalau diriku yang sekarang ini....

hidup dalam mimpi....

maka...

aku belum terbangun di dunia ini sepenuhnya...

Kalau diriku yang sekarang ini...

hidup dalam rekayasa....

maka....

aku belum menemukan jati diriku yang sebenarnya...

Kalau diriku yang sekarang ini...

Masih tertidur dalam indahnya mimpi....

maka....

Kau lah yang akan membangunkanku dari tidur panjangku ini.. 



Tak Peduli 

kalau kau mengira diriku tak peduli dengan masa lalu....

itu benar

kalau kau mengira diriku tak peduli dengan kawan lama....

itu benar....

kalau kau mengira diriku tak pernah belajar dari masa lalu....

itu mungkin benar

Kalau kau tanya mengapa....

Kan ku jawab....

karena masa lalu ku itu brengsek

karena kawan lamaku itu bajingan

karena itu kulupakan semua yang dibelakangku....

Sesungguhnya diriku telah belajar dari masa lalu....

Karena diriku tak ingin melihat yang ada di belakangku...

semua kesakitan itu...

semua kebencian itu...

kusimpan semua itu dalam dendam....

dan membiarkan diriku tetap hidup demi dendam yang kusimpan



Pahlawan yang ditunggu

Kau sedang mencarinya,bukan?

Kau sedang mengharapkan kehadirannya,bukan?

Kau sedang menunggunya,bukan?

Begitu juga aku....

Dikala dunia dalam kehancuran...

Dikala dunia dipenuhi para bajingan....

Dirinya belum datang...

Aku terus menunggu akan kehadirannya...

Tapi dia tetap tidak datang 

Apa yang sedang terjadi?





cukup
tiga aja,ya....pikiranku dah mulai kosong,nih... hehe :P cuma itu yang
kubisa.Kapan-kapan kalau ada lagi.Aku bakalan posting lagi,ya... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar